.quickedit{ display:none; }
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

(my FF) Just Like You...Part 5 end

*********************************************************
4Tahun kemudian======

Young Ra POV
   "waa, keponakanku yang manis! bibimu ini berangkat dulu ya!" ujarku pada Hara keponakanku.
   yah...,empat tahun berselang, kini, Eonniku dan Yong Hwa oppa telah memiliki anak bernama Jung Ha ra. mereka bahagia sekali!. aku, yah...,kuliah di universitas di seoul. dan kini, sudah hampir semester akhir. dan tentunya pengharapanku akan Yun Ho oppa.
    "cerah sekali hari in!!waa!!!"aku berjalan di taman sendiri. tiba - tiba,
    "aduh!!" aku terjatuh, sepertinya ada yang menyandungku. aku menoleh,
    "Yun Ho oppa?? kau benar Yun Ho oppa!!" seru ku.
    "dasar yeoja pengganggu." ia lalu tersenyum dan memelukku. kami pun berjalan,
    "bagaimana kabar oppa di sana?"
    "seperti yang kau lihat."
    "waa, oppa bertambah tampan!!"
    "dan kau, sama sekali tak berubah."
    "hehehehe...."
    "aku ingin mengatakan sesuatu..."
    "mwo oppa?"
    "Maukah kau menikah denganku setelah lulus kuliah nanti?"
    "mwo oppa??" aku ingin ia mengulangnya.
    "ahh...sudahlah." ia mempercepat langkahnya. aku tersenyum dan mengejarnya.
    "ahh...namjachinguku ini gampang marah."
    "mwo? kau bilang barusan?"
    "ahh...,sudahlah..."kini giliran aku yang berjalan. tiba - tiba Yun Ho oppa menggandeng tangan ku.
    "antar aku ke kampus sunbae oppa." yang dismbut senyumnya.

==============END==================

Mian yah....,maaf kalau jelek ceritanya + ga nyambung. ini cuma hobi aja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar