.quickedit{ display:none; }
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

(FF) A Short Journey With You Part 2.

************************************************************************************
"sesudah itu dimatikan lagi ya." Ucapku dengan setengah takut. aku memang takut sekali api. entah mengapa.
"i..ya."jawabnya dengan setengah bingung.
"oh ne. Jo Kwon-ah,,apa kau ada pekerjaan?" tanyanya.
"mwo?" Ucapku.
"ne. aku kan tidak hanya harus tinggal tanpa melakukan apa - apa di sini."Jelasnya.
_
HYU NA POV
"hah?"Tanyaku dengan mata membelalak.
"wae?aneh ya?" tanya Jo Kwon.
"ah...,apa yang akan kita lakukan di sini?" tanyaku. aku memandangi sekeliling. ini tempat pemakaman.
"ya inilah tempat kerjaku. apa kau merasa aneh?" Tanyanya.
"ah...,ani. di sini kita mau apa?" Tanyaku dengan setengah kengerian. tapi aku mencoba berfikir positif. mungkin Jo Kwon adalah seorang penjaga pemakaman?atau tukang bersih - bersih pemakaman.hahahaha. tapi, ko namja setampan itu tukang bersih - bersih?
"ayo ikut." ajaknya lalu menggenggam tanganku. tangannya terasa agak dingin.


Jo Kwon mengajakku ke salah satu makam. makam itu sepertinya baru saja dikunjungi orang karena masih ada  buket bunga yang segar dimakam itu. namun, perasaan bingung ku belumlah hilang.


"lihat aku." ucapnya. aku melihatnya memegang bunga itu. lalu membaca pesan yang ada di buket itu. iya pun menulis balasannya di balik surat itu. lalu meletakkannya lagi.
"apa yang kau lakukan?" tanyaku dengan keheranan.
"ini pekerjaan ku. kau mau?"
"memang apa yang kau lakukan?"
"membalas surat - surat ini."

Aku berfikir sejenak. namja ini aneh sekali. apalagi dengan pekerjaannya. namun, tak ada lain aku harus melakukannya. masakan aku hanya harus memberatkannya saja. aku mengambil surat yang tadi di balasnya.alu membaca isi surat tersebut.

from : kekasihmu
chagi...,apa yang kau lakukan sekarang? aku sudah mendapat pekerjaan baru yang lebih baik mungkin. anak kita Jin Won sekarang sudah masuk sekolah dasar. seandainya kau isa melihatnya. chagiya..baik - baiklah disana. aku disini selalu menyayangimu.
ada satu hal yang mau kutanyakan padamu, apa kau dapat menyempatkan diri untuk ikut dalam fertifal musim semi tahun ini? Jin Won sangat ingin melihatmu walau hanya sekali. haha.. entah mengapa aku jadi teringat saat kau pergi waktu itu. tolong balas pesanku ya..

Tak ada yang lain yang bisa kukatakan. pesan ini ditulis dengan hati. tak terasa air mataku pun jatuh. aku membalik suratnya.


mianhae Chagi... aku tak bisa. tentunya aku senang dapat melihat anak kita masuk sekolah. namun,, aku tidak bisa.


"jadi, ini pekerjaannya?" tanya ku.
"ya..,kita hanya membalas pesan - pesan ini." Jawab Jo Kwon.
"Bukankah sama saja ini berbohong." Tanyaku dengan bingung.
"namun, akan lebih menyakitkan lagi jika tak ada yang menbalas pesan ini." Jelasnya
"kurasa sedikit orang yang mau menulis begini."
"banyak orang yang merasa bahwa tubuh boleh saja mati. namun hati dan jiwa mereka kekal." Ucap Jo Kwon. ucapannya mengingatkank tentang Junsu.
"apakah kau mau terima?"
"ne." Ucapku dengan pasrah.
_
JO KWON POV
"Changmin-ah? tumben kau datang ke rumah?"
"ah.. aniyo hyung hanya sedang ingin saja." ucapnya. tiba - tiba dari arah luar masuklah Hyu Na. ia memberi salam padaku dan Changmin lalu masuk ke dalam.
"siapa yeoja itu hyung?sesama hantu?"
"andwe.., itu yeeoja manusia. ia tinggal denganku.
"denganmu? dia dapat melihatmu juga?"
"ya.., aku sudah tinggal dengannya dari empat hari yang lalu."
"apakah dia tau kau bukan manusia?"
"entahlah. tapi aku sedikit menyukainya Chanmin-ah."
"Hyung...,dia itu berbeda denganmu."
"yaa, aku tau."
"Hyung, dia kerja apa?"
"sama denganku. membalas pesan - pesan."
"dia tak merasa aneh?"
"entahlah. aku tak tahu. yang ku tahu dia senang - senang saja. tapi ya sepertinya ada yang mengganjal di hatinya. dan aku tidak tahu." Ucapku.
*******************************************************************************

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar