.quickedit{ display:none; }
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

(my FF) Just Like You..Part 1

Creator : KYRD5(Kim Young Ra)
**********************************************************************************
Cast            :  Me a.ka Kim Young Ra
                      Jung Yun Ho(DBSK)
Other Cast  :  Shim In Hae
                      Jung Yong Hwa(CN Blue)
==============

Young Ra POV
@Dreams

   Pemandangan yang indah, menyejukkan mata yang melihatnya. Udara yang  cukup*cukup?????*,burung - burung berkicau riang. dan...,
   "OMO!!! itu kan Yong Hwa oppa!!" seru ku lalu segera berlari ke arahnya. ia seniorku yang ku sukai.
   "Oppa." panggilku perlahan. Lalu,
   "CRANG!GDUMBRANG!PRANG!"*lah, kaya kaleng pecah*
   "Haa?? aduh! telingaku, suara apa ini."

@Real

   "aduh!padahal, lagi mimpi ketemu Yong Hwa oppa. suara apa sih ini." gerutuku lalu segera melihat ke jendela.
   "dari rumah sebelah lagi. ahh...,pasti bertengkar lagi." aku melihat seseorang keluar dari dalam rumah. seorang namja berseragam yang mengenakan headphone nya dan berjalan santai.
   "keluarga itu." helaku lalu menggelengkan kepala dan segera berganti pakaian untuk sekolah.
   pemandangan yang biasa, tak lain dan tak bukan. keributan dirumah sebelah. yah...,itu rumah seniorku Yun Ho oppa. seperti itulah dari dulu, keributan. tapi, seakan tak ada masalah apapun Yun Ho oppa selalu pergi dengan langkah santainya. aku yakin, santai dan tenang langkahnya sangat jauh berbeda dengan batinnya.
   "eonnie, aku berangkat dulu ya." ujar ku pada unnie ku yang sedang duduk di kursi rodanya. sepertinya ia sedang membaca.
  "ne...,hati - hati ya." ujarnya. yah...,di memang bukan eonnie kandung ku. walau cuma aku cuma anak angkat tapi, dia menyayangiku seperti layaknya saengnya sendiri, Eonni In Hae. ia sangat cantik, namun ia lumpuh pada suatu kecelakaan yang menimpanya dua tahun lalu.karena halangan itulah, ia mengubur dalam - dalam impiannya untuk menjadi seorang pramugari.
   inilah keluarga angkatku. aku beruntung dikelilingi orang - orang yang menyayangiku dengan tulus. maka itu, tak ada alasan untuk aku bersedih.

++++++++
@Sekolah

   "aigoo...,hari ini cuaca benar - benar bersahabat!!" seru ku di depan pintu gerbang sekolah ku yang masih sepi. belum tertalu ramai.
   "Yah..., memang. cukup bersahabat." timpal seseorang padaku. aku melihat seorang namja berjalan kedalam sekolah.
   "waaahh, Yun Ho oppa." panggilku. namun, ia tak membalas. aku tak ingin mengungkit tentang kejadian tadi pagi.

Yun Ho POV
@Kelas

   "Tenang sekali di sini,,, tak ada sura piring pecah. jeritan. hah...,hal itu benar - benar memuakkan." ku letakkan tas ku lalu tidur.
   "Oppa...,oppa..." ada suara memanggilku.
   "eh?? kau." ternyata dia lagi. dari balik jendela. yah...,kelasku memang dekat dengan kelas anak tingkat dua.
   "masa hari secerah ini mau tidur sih??"
   "Wae??"
   "ayo...,kita jalan - jalan saja. sekolah masih belum ramai."
   "Ani...,aku ngantuk. sudah sana pergi."
   "Dingin sekali sih oppa. ya sudah." ia pun pergi. ku rasa, ia hanya berpura - pura tak tahu, sudah jelas setiap pagi pasti ada saja keributan di rumah sebelahnya.
   "Hah...,semuanya memuakkan."

Young Ra POV
   "Ani...,aku ngantuk. sudah sana pergi." ujarnya.
   "ahh..., Yun Ho oppa." aku melangkahkan kaki keluar untuk berjalan - jalan sendiri.
   "wahh...,hari ini benar - benar cerah!" seruku seraya berjalan. tiba -tiba,
   "waa!!" seru seseorang.
   "eh, waa!!" aku kaget sekali. ternyata, Jin Ri temanku.
   "hei! Jin Ri- Ya! kau membuatku kaget, tahu tidak!"
   "mian ya...,eh tumben kau berangkat pagi sekali?" tanyanya.
   "Memang setiap hari aku berangkat lebih pagi dari pada kau kan?"
   "yee, aku juga pernah lebih pagi." jawabnya tak mau kalah.
   "Ya!! itu kan hanya sekali.hahahahha."
   "Aisshh..." ia kesal sendiri.
   Jin Ri, Choi Jin Ri. sahabatku dari tingkat satu. pertemanan aku dengannya dimulai karena satu hal yang aneh. ya..., di hukum pada masa orientasi. hehehehe..., secara kebetulan atau tidak, hanya kami berdua yang salah membawa barang dan barang yang aku dan Jin Ri bawa itu sama. memang kami sudah di takdirkan menjadi seorang teman.
   "hei, Kim Young Ra...,aku sedang bahagia sekali tahu tidak???" ujanya.
   "waeyo??"
   "kau kenal Kang Min Hyuk?? senior yang sangat ku idolakan dari tingkat satu."
   "ehm...,tidak kenal sih. tapi aku tahu. ne...,ada apa dengannya?"
   "dia menyatakan cintanya padaku lhoo." ujarnya senang.
   "Arasseo??"
   "ne!! arasseo." jawabnya bersemangat. tak terasa sudah sampai kelas.sudah lumayan ramai.
   "waah...!! Chukkae!! Jin Ri-ya!!"
   "ne,, aku senamg sekali lhoo..., Young Ra-ya."
   "waa...aku ikut senang kalau begitu."
   "kau  bagaimana??"
   "mwo??"
   "dengan Yong Hwa oppa yang kau ceritakan padaku dulu."
   "uhm...mollaseo."
   "lah... ko tidak tahu??"
   "setelah ia pindah sekolah waktu SMP dulu aku sudah tak tahu lagi."
   "pindah??"
   "ne...,ke Jepang."
   "oh..., Young Ra-ya kasihannya dirimu."
   "gwenchana."
   "oh ya...,giman kabar Eonni In Hae?"
   "yah..., begitulah. ia selalu dirumah. setiap hari hanya membaca saja. ingin sekali aku mengajaknya keluar."
"TENG!!TENG!!TENG!!" bel masuk berdenting juga akhirnya.
****************************************************************************************
To Be Continued^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar