.quickedit{ display:none; }
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

(my FF) Just Like You...Part 2

******************************************************
   "TENG!!TENG!!TENG!!" bel masuk bedenting juga akhirnya.

Yun Ho POV
   "bangun...,bangun..." suara seseorang.
   "eh?? Min Hyuk-ah. wae?"
   "sudah masuk. kau jangan tidur terus. hari ini pelajaran tuan Yoon namti kau kena marah lagi."
   "yayaya...,aku tahu."

@Istirahat

   "Akhirnya pelajaran berakhir. untung saja, pertanyaan si tua itu dapat ku jawab."
====Flashback=====
   "Hei, Yun Ho!! ada apa denganmu! kau ini seleu saja tidak mem perhatikan!"
   "saya memperhatikan."
   "coba sekarang kau jawab pertanyyan nomor 13!"
   "Berapa kali Korea Selatan meraih nobel. dan sipakah yang mendapat penghargaan itu?" aku membaca pertanyaannya.
   "cepat jawab!"
   "satu. yaitu nobel perdamaian yang diraing oleh The King Of DaeJeoyeong." jawabku singkat.
   "benar."
   "Hei Yun Ho!! kau hebat!! itu kan tidak ada dibacaan. lain soal malah. waah..., daebak!!" seru Min Hyuk beserta lainnya.
====Flashback End=====
   "pertanyaan itu, orang suah pernah kubaca waktu SMP dulu." aku berjalan ke belakang sekolah.
   "di sini nih...,aku dapat tertidur tanpa ada yang akan mengganggu ku." aku berbaring di rerumputan dan menutup wajahku dengan topi.

Young Ra POV
   "Waah..., dasar Jin Ri, bertemu namjachingunya langsung melupakan aku." aku berjalan keluar kelas.
   "andai saja, aku dapat bertemu Yong Hwa oppa kembali."
====Flashback=====
   "Mwo??pindah??"tanyaku heran.
   "Ne, katanya sih begitu...,Yong Hwa oppa pindah ke Jepang."
   "kapan??"
   "hari ini...,mungkin ia sekarang sudah berangkat."
   "Aigoo...,kenapa tidak bilang padaku dari sebelumnya."
   "tidak ada yang tahu, Young Ra-ya. tiba - tiba sudah ku dengar kabar begitu."
   Jung Yong Hwa, yah...,eniorku waktu SMP sekaligus cinta pertamaku. sejak awal aku melihatnya, aku sudah menyukainya. tatapan matanya yang ramah. senyumnya pada semua orang. benar - benar mempesona, tak kusangka ia pergi.
====Flashback End=====
   "Aigoo...,kenapa aku tidak berkenalan saja dengannya dulu. dasar Young Ra babo!" gerutuku sendiri.tiba - tiba,
   "aduh!!"aku tersandung sesuatu.
   "hei kau!" aku menoleh, ternyata Yun Ho oppa??
   "dasar penganggu." keluhnya.
   "mian oppa, aku tak melihat jalan." aku benar - benar merasa bersalah. lagian, kaki Yun Ho oppa kenapa ada di tengah jalan?
   "oppa, sedang apa di sini??"
   "Tidur." jawabnya singkat. yah...,dengan wajah dinginnya. aku tahu ia tak bisa benar - benar istirahat dirumah.
   "ohh...,karena oppa sudah terlanjur bangun, ku temani ya?!"
   "Mwo??"

Yun Ho POV
   "ku temani ya?!" pintanya. apa - apaan anak ini, dasar yeoja penganggu. ia lalu membuka kotak yang ia bawa.
   "yahh...,berantakan."helanya.
   "apanya?"
   "ini, bekalku oppa. yah..., tapi untung saja tidak tumpah.jadi, masih bisa di makan." ujarnya senang.
   "ohh..." aku kembali ingin tidur. tiba - tiba,
   "oppa jangan tidur lagi, ayo ini di makan. aku yakin oppa belum sarapan?"
   "jangan sok tahu kau."
   "memang tahu. ayo oppa di coba."
   "ini apa?"
   "rollet, yah...memang berantakan gara - gara terjatuh tadi." aku pun mengambilnya.
   "bagaimana oppa?"
   "enak..."
   "buat oppa saja." aku pun memakannya, enak menurutku yang selama ini hanya sarapan suara bising di rumah.
   "ini kau yang buat??" tanyaku. tapi,
   "ada apa memandangiku?"
   "nama oppa, Jung Yun Ho kan??"
   "Wae?"
   "oppa kenal dengan Jun Yong Hwa tidak?"
   "siapa?"
   "Jung Yong Hwa."
   "darimana kau tahu nama itu?"
   "iya...,oppa kenal atau tidak?"
   "dia sepupuku."
*******************************************************
To Be Continued

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar