.quickedit{ display:none; }
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

(my FF) Just Like You..Part 3

***************************************
Young Ra POV
   "dia sepupuku." jawab Yun Ho oppa.
   "mwo?? Arasseo oppa??"
   "wae?"
   "oppa, sekarang dia di mana??"
   "Di Jepang. wae?"
   "Ani...,oppa jeongmal gomapda." jawabku senang.
   "kau aneh. tiba - tiba bertanya Yong Hwa oppa, tiba - tiba berterima kasih."
   "hehehehe....."
   "besok, bisa buatkan lagi?"
   "oh...,oppa suka?! bisa...bisa...bisa oppa!"
   "gamsahabnida." jawabnya singkat.

@Jepang

Yong Hwa POV
   "aigoo...,sebentar lagi aku kemali ke korea. ahh...." aku melihat laptop di hadapanku.
   "wahh...,sudah dibalas!"
From   : Haeinshim@daum.com
To       : Mrjyhwa@daum.com
   ohh...,arasseo??kau akan kembali ke korea?? waaah... chukaeyo>_<

   aku me reply nya,
Fom    : Mrjyhwa@daum.com
To       : Haeinshim@daum.com
   ne...,dan nanti kau adalah orang pertama yang akan kutemui.hehehehehe. sudah dulu yaa...oh ya, kalau aku mencarimu aku mencari Shim In Hae di dekat rumah sepupuku kan?? oke....arasseo...

   "haha...,akhirnya aku dapat bertemu langsung dengannya. dengan Shim In Hae, teman chatting ku selama di sini, sekaligus yeoja yang sangat ingin kulihat. yah...,dia pernah cerita kalau dia itu lumpuh.tapi, takkan merubah hatiku haha...,senang sekali aku dapat kembali!

@korea_In Hae home

Young Ra POV
   "Waah...,ternyata kenal! aigoo! kesempatanku untuk bertemu dengan Yong Hwa oppa masih ada!" aku masuk ke dalam rumah, ada Eonni yang sedang menjalankan kursi rodanya ke arahku.
   "sudah pulang?" sambutnya.
   "iya Eon, waah...,Eonni kelihatan senang."
   "Young ra-ya, In Hae memang sedang senang...teman dekat di chattingannya mau ke korea." seru Umma.
   "ahh...Umma." Eonni kelihatan malu.
   "Arasseo Eon??waah...,tentu senang sekali! siapa Eon namanya?"
   "Its my Secret." ujarnya penuh rahasia.
   "aisshh...,Eonni sudah main rahasia - rahasia dariku." gerutuku yang di sambut tawa Eonni In Hae. aku senang sekali bila ia bahagia seperti ini.

Yun Ho POV
   "kembali ke rumah, kembal;i ke penatan." ujarku sendiri.saat masuk,
   "tak ada orang??" aku melihat ke sekitar.
   "Ahjussi," panggil seseorang dari belakangku.
   "mwo?"
   "ini, tadi Ahjumma menitipkannya." ternyata selembar surat. apa ini? aku pun membukanya,
To   : Yun Ho

Yun Ho anakku, umma sudah memutuskan untuk bercerai dari appamu. sekarang umma sedang di pengadilan. kamu tetap bersama umma. umma sudah tak tahan dengan sikap appamu. ku harap kau dapat mengerti.

Umma.

   "Sudah kuduga,mereka bercerai juga." helaku. tba - tiba handphone ku berdering.
"Naega obneun noye haru...Eotteohke deulleo ganeun Geoji..." Aku mengangkatnya.
   "Yeoboseyo??"
   "Hei Yun Ho!!" seru seseorang dari sana.
   "uhm...,"
   "Ini aku, Yong Hwa!! sepupumu. kau masih ingat kan!!"
   "Yong Hwa...,uhm...,oh... masih. ada apa?"
   "aku mau kembali Ke Korea!!"
   "kapan??"
   "harii ini, mungkin nanti sore sampai. sudah yaa!"
   "ne..." aku menutup ponsel ku. yaah... sepupuku kembali. setelah cukup lama ia di Jepang.

Sore Hari di bandara,

   "Hei Yun Ho!!"
   "oh, hei!"
   "waah,kau sekarang bertambah tinggi!" serunya.
   "ya! kau juga! oh ya, bagaimana kabarmu di sana?"
   "uhm...,kau bisaihat sendiri."
   "oh ya...,dalam rangka apa ke sini??"
   "Liburan. dan menemui seseorang." seseorang?? aku ingat sesuatu,
====Flashback=====
   "Kau kenal Jung Yong Hwa?" tanyanya.
====Flashback end=====
   @Sekolah_istirahat
   "Ini oppa, yang kau minta!!" serunya semangat.
   "oh ya...,gomawo." aku segera memakannya.
   "Young Ra, bukankah waktu itu kau menayakan tentang sepupuku??"
   "ne...,wae oppa??"
   "dia sudah kembali ke Korea."
************************************************************
To Be Continued

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar